Minggu, 02 Oktober 2011

Setelah lulus D3 BK


Setelah saya lulus dari D3 Bisnis dan Kewirausahaan Universitas Gunadarma, saya akan melanjutkan studi saya ke jenjang S1 Manajemen di Universitas Gunadarma. Mungkin di sela studi saya, saya akan mencoba membuat usaha kecil-kecilan. Dari ilmu yang saya dapat selama berkuliah, saya akan mencoba menjalankan usaha. Usaha yang saya ingin buat adalah usaha menjual makanan khas Betawi yaitu Ketoprak. Walaupun saya bukan orang asli Betawi saya akan mencoba membuat resep makanan yang sangat saya sukai itu. Mungkin saya akan memulai dengan mengetahui inti atau dasar resep membuat ketoprak. Setelah saya mengetahui resepnya, saya akan menambahkan sedikit bumbu yang rahasia yang dapat menambah citra rasa yang khas dan enak dari ketoprak yang saya buat. Kemudian saya akan membeli bahan-bahan yang dibutuhkan di supermarket agar lebih higienis. Mungkin dengan itu semua masyarakat atau konsumen akan lebih tertarik dengan ketoprak yang saya buat. Mudah-mudahan saja saya bisa menjalankan wirausaha tersebut dengan sukses, agar saya bisa membiayai kuliah saya dari hasil penjualan ketoprak saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar