Sabtu, 16 Oktober 2010

Hubungan ilmu alamiah dasar dengan manajemen keuangan dan pemasaran


Hubungan IAD dengan manajemen keuangan sangat erat, contohnya saja proses bayi tabung.  Untuk melakukan proses bayi tabung, diperlukan biaya yang tidak murah. Kita harus bisa mengatur pengeluaran biaya yang akan digunakan untuk melakukan proses bayi tabung, dengan cara kita dapat memprediksikan berapa jumlah uang yang akan digunakan. Kita dapat membuat rincian biaya pengeluaran tentunya harus disesuaikan dengan situasi dan keadaan financialnya. Dengan begitu kita dapat mengatur pengeluaran biaya yang akan dibayarkan. Jika tidak membuat rincian biaya tersebut maka, keuangan kita akan menurun drastis dalam kurun waktu yang cepat
 Sadangkan, hubungan IAD dengan manajemen pemasaran dapat digambarkan dengan orang yang mendirikan rumah sakit. Di dalam manajemen pemasaran, pemasarannya dapat dilakukan dengan mempublikasikan kepada masyarakat bahwa dokter yang berada di dalam rumah sakit tersebut adalah dokter yang benar-benar sangat profesional. Mari kita mengambil contoh dokter spesialis kandungan yang pasti berhubungan dengan proses bayi tabung. Dokter tersebut harus dapat memberikan hasil yang terbaik dalam pekerjaannya. Bila berhasil maka pihak rumah sakit pasti akan mempublikasikan kepada masyarakat bahwa dokter tersebut sangat profesional. 

1 komentar:

  1. Hai...
    Mahasiswa Gunadarma ya?
    kok gak ada link UG nya sih ?
    tambahin doooong :p
    misalnya,
    > http://gunadarma.ac.id
    > http://studentsite.gunadarma.ac.id
    > http://baak.gunadarma.ac.id




    Teman, Universitas Gunadarma lagi ngadain lomba fotografi nih,
    buat info lengkap lihat disini ya...
    http://studentsite.gunadarma.ac.id/news/news.php?stateid=shownews&idn=755




    Blom pasang RSS ya...
    biar update info tentang Universitas Gunadarma pasang dooong !!!
    caranya bisa lihat disini ya teman :
    http://hanum.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/folder/0.5

    BalasHapus