Selasa, 06 Januari 2015

Tulisan 5 Ekonomi Koperasi - Hangout bareng kakak-kakak part 1


Hangout bareng kakak-kakak part 1
Hari libur kemarin saya dan ketiga kakak saya berencana menonton film di bioskop Mall Kelapa gading. Saya dan kedua kakak saya berangkat jam 11 siang dari rumah untuk menjemput kakak saya yang satunya lagi yang tinggal di daerah Priuk Jakarta Utara. Sampai di rumah kakak saya, tidak lupa saya menjalankan ibadah sholat terlebih dahulu agar hati saya tenang. Setelah kami selesai sholat kami pun langsung menuju Mall Kelapa gading. Tiba di mall jam 1 siang, ternyata mall tersebut sangat ramai, sampai susah mencari tempat parkir untuk mobil kami, setelah berputar-putar di tempat parkir akhirnya kami mendapatkan tempat parkir yang pas. Langsung kami menuju bioskop untuk membeli tiket.
Bioskop pun tidak luput dari keramaian warga jakarta yang ingin menghabiskan waktu liburnya di Mall. Sempat bingung memilih film apa yang ingin ditonton. Akhirnya kami pun menonton film Night at the museum yang lagi hangat diperbincangkan di beberapa media sosial. Walaupun kebagian duduk di seat J dan dapat yang jam 14.55 tidak menyusutkan keinginan kami untuk menonton film tersebut.
Karena waktu nonton masih lama, kami pun memutuskan makan siang terlebih dahulu, biar pada saat menonton perut tidak berbunyi. Restoran korea menjadi sasaran utama kakak saya yang memang pecinta yang berbau korea. Saya lupa nama restorannya, soalnya pakai bahasa korea. Restoran tersebut sangat ramai sehingga kami harus menunggu beberapa menit untuk bisa makan di restoran tersebut.
Tibalah waktu kami memasuki restoran. Restoran tersebut sangat unik, seperti yang saya bilang tadi karena restoran korea, jadi dekorasi interior restoran tersebut dipenuhi oleh atribut Artis-artis korea. Dari foto-foto, hingga makanan berbau korea (ya iyalaah). Saya pun agak bingung ketika ditanya “mau makan apa?” karena saya belum pernah makan masakan korea. Ketika saya melihat menunya, ternyata ada masakan Mie. Saya lupa nama masakannya apa, yang jelas mie. Saya langsung pilih makanan itu.
Kakak saya memesan (saya lupa nama masakannya) daging iris tipis yang dimasak(dipanaskan) terlebih dahulu sebelum menyantapnya yang ternyata pesanannya tiba duluan dari pesanan saya. Kedua kakak saya pun langsung memasak daging tersebut. Saya hanya memperhatikan kakak-kakak saya memasak daging tersebut sambil menunggu pesanan saya datang.
Bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar