Selasa, 06 Januari 2015

Tulisan 9 Ekonomi Koperasi - Rencana liburan yang gagal


Rencana liburan yang gagal
Hari senin sore saya sedang asyik bergelut dengan laptop. Tiba tiba ibu saya menanyakan hotel yang ada dikawasan puncak.  Karena ibu saya merencanakan liburan kesana bersama kakak saya. Saya pun browsing hotel-hotel yang berada dekat di kawasan puncak. Ternyata ada banyak sekali jenis hotel dan penginapan di puncak. Dari hotel atau penginapan bintang satu sampai bintang lima tersedia di kawasan puncak. Saya pun mengecilkan pencarian hotel atau penginapan lebih rinci yaitu hotel atau penginapan bintang tiga sampai lima.
Setelah saya temukan, ternyata ada hotel atau penginapan yang sesuai dengan keinginan ibu saya. Akan tetapi harga tarif per malamnya pun sangat tinggi. Karena ibu saya ingin hotel atau penginapan yang nyaman dan aman tetapi harga terjangkau, saya pun mempersempit pencarian hotel dengan rincian harga yang miring atau terjangkau.
Saya menemukan bebrapa hotel atau penginapan yang sesuai dengan keinginan ibu saya. Tetapi pembookingan tidak bisa dilakukan karena  pada tanggal yang direncanakan untuk liburan telah penuh semua. Ada yang bisa di booking tetapi hanya tersedia satu kamar saja, sedangkan saya membutuhkan satu kamar lagi untuk kakak saya.
Agak susah juga mencari hotel dan penginapan yang sesuai keinginan. Mungkin keluarga kami  kurang cepat membooking  kamar hotel atau penginapannya. Saya pun tidak menemukan hotel atau penginapan yang dicari. Dan akhirnya liburan tersebut tidak jadi dilaksanakan karena tidak mendapat hotel atau penginapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar