Selasa, 06 Januari 2015

Tulisan 6 Ekonomi Koperasi - Hangout bareng kakak-kakak part 2


Hangout bareng kakak-kakak part 2
Saat kakak-kakak saya sedang asyik memasak, tiba-tiba kompor kecil yang digunakan untuk memasak mengeluarkan api yang cukup besar. Walaupun hanya sekejab dan tidak ada korban,kedua  kakak saya langsung shok plus ketakutan dan langsung mempercepat masak-memasaknya dan buru-buru menyingkirkan kompor tersebut. Saya dan kakak saya yang tidak ikut memasak tertawa cekikikan ketika melihat ekspresi wajah kakak saya yang ketakutan. Setelah saya tertawa, pesanan saya pun tiba, dan kakak saya langsung meminta kepada waiters untuk menyingkirkan kompor tersebut.Setelah pesanan kami semua datang, kami pun langsung menyantab makanan tersebut tanpa ampun.
 Setelah selesai makan dan perut sudah kenyang, kami langsung  bergegas ke bioskop untuk menonton film night at the museum, kami pun harus menunggu beberapa menit karena pintu theaternya belum dibuka. Setelah ketawa cekikikan dan saya sempat menangis di dalam theater, kami langsung keluar bioskop dan menuju ke musholla untuk melaksanakan sholat ashar. Pada saat keluar bioskop saya dan kakak saya sempat terpisah dengan kedua kakak saya yang lain. Saya dan kakak saya menunggu di pintu keluar bioskop. Karena tak kunjung tiba, saya dan kakak saya pun memutuskan pergi ke musholla terlebih dahulu.
Saya, kakak saya dan kakak yang satunya lagi bertemu di musholla wanita, ternyata kakak saya pergi ke toilet tanpa sepengetahuan saya dan kakak saya. Kakak saya yang dari tadi bersama saya sudah selesai sholat duluan. Dan ia pergi ke toilet sebentar, saya menunggu kakak saya yang satunya selesai sholat. Setelah selesai kami berdua keluar musholla dan menunggu kedua kakak saya di dekat pintu keluar musholla. Sekian lama menunggu kedua kakak saya tidak kelihatan batang hidungnya, akhirnya kakak saya menyusul ke depan musholla. Dan ternyata kedua kakak saya sedang duduk di kursi tunggu di depan musholla yang memang telah disediakan.
Intinya kalo kakak saya nggak nyusul ke depan musholla, kami nggak akan ketemu-ketemu. Setelah berkumpul kembali kami akhirnya mengunjungi store-store yang ada di Mall kelapa gading. Saat berada di salah satu store baju brand asing kami menyebar untuk melihat-lihat produk yang di pajang. Karena saya lupa membawa uang lebih jadi saya akhirnya menunggu diluar store. Saya bertemu dengan kakak saya yang laki-laki, kami pun menunggu kakak-kakak yang lain. Kakak perempuan saya sudah keluar duluan, tetapi kakak  perempuan saya yang satunya lagi masih di dalam.
Beberapa menit menunggu kakak laki-laki saya ingin membeli es krim. Karena kakak saya tak kunjung datang juga akhirnya kami bertiga pergi ke supermarket yang ada di dalam mall, meninggal kan kakak saya yang masih berada di store baju tersebut. Setelah membeli es krim kami menunggu di food court yang berada tidak jauh dari supermarket. Ternyata kakak saya yang tadi ditinggal, keebingungan dan merasa kesal karena pergi tanpa bilang terlebih dahulu. Ngedumel lah kakak saya, nggak nyampe satu menit ngedumel, suasana kembali cair.

1 komentar: